HP 3315: Domain CO.CC Di Gebok Google

Domain CO.CC Di Gebok Google

Berita buruk baru saya ketahui, ternyata semua blog saya yang gunakan subdomain co.cc di hukum Google. Tadinya saya mengira karena blog-blog saya bermasalah. Namun ternyata masalah dari CO.CC. Meskipun seluruh blog bersubdomain co.cc saya tidak di-banned Google, namun tidak terangking. Efeknya, trafik turun hingga 0 setiap harinya!
Google telah menghukum CO.CC, domain tersebut tidak lagi muncul meskipun kita mengetik nama domainnya langsung di Google. Lihat gambar berikut:
Domain CO CC Hilang Dari Google.png

Tamat sudah riwayat CO.CC, padahal selama ini kita mendapat banyak manfaat darinya, berupa domain gratis juga dollar dari program referral mereka. Namun begitu domain ini masih memiliki PR tinggi yakni 8, tapi entah sampai kapan akan bertahan. Dan kemungkinan besar Google akan menghapusnya sama sekali dari indeks mereka nantinya, semoga tidak.
Alasan resmi kenapa CO.CC di hukum belum diketahui, namun saya menduga keras karena domain ini sering digunakan oleh situs-situs spam (autoblog, ca-autocontent dan seterusnya), situs scam dan jenis situs gelap lainnya. Karena itulah Google memutuskan untuk menjatuhkan palu godam kepada CO.CC.
Copyright © HP 3315 Urang-kurai